10 Kesalahpahaman di Atas Motor Kalau Masih Nekat Ngobrol. Masa Harus Teriak-Teriak Sampai Serak?

0
1


Naik motor adalah jalan ninjanya masyarakat Indonesia. Kayaknya bepergian ke mana pun selalu lebih praktis kalau naik motor. Nggak heran, kalau aktivitas di atas motor selalu bikin drama yang macem-macem. Contohnya aja kalau kamu memaksakan diri untuk mengobrol di atas motor, hmmm, pasti banyak pertanyaan yang jawabannya nggak nyambung.

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal menampilkan macam-macam skenario kesalahpahaman pengendara motor dan penumpangnya. Saking seringnya terjadi, pengalaman yang super ngaco ini jadi kocak kalau diingat-ingat. Simak!

1. Ingatkah kamu pada keong-keong korban bau mulutmu dulu?

Gitu aja terus sampai keongnya ngalahin Marquez. via twitter.com

2. Temenmu ada yang suka monolog begini nggak kalau di atas motor?

Ternyata lagi gladi resik teater. via twitter.com

3. Pengendara motor yang helmnya suka nutup sendiri memang bukan calon menantu idaman

Sensasi mengagetkan! via twitter.com

4. Yang paling menyebalkan dari ngobrol di atas motor adalah waktu sudah mendongeng kisah hidup susah payah ternyata yang diajak ngobrol nggak dengar sama sekali

Mending lupain aja, nggak usah cerita lagi, bete! via twitter.com

5. Seorang jomblo kesepian yang halu memang sering begini. Sabar, ya, Mz!

Ternyata tadi bunyi knalpot aja. via twitter.com

6. Mungkin percakapan di atas motor jadi cikal bakal friendzone yang rumit. Cowoknya nganggep udah jadian, ceweknya nganggep masih teman, yeeeuuu~

Makanya kalau nembak jangan di atas motor dong! via twitter.com

7. Paling sering terjadi, dikiranya si temen ngajak ngomong. Ternyata dia daritadi diam, bisikan angin memang ngeri

Kok agak horor juga sih?! via twitter.com

8. Kita semua menjadi Haji Bolot kalau ngobrol di atas motor~

Sule pun mencak-mencak kalau begini. via twitter.com

9. Tapi bisa jadi obrolan justru nyambung satu sama lain kalau dua-duanya sudah budek akut. Nyambung sampai sebatas kaca helm masing-masing

Seolah mengobrol dan saling berinteraksi. via twitter.com

10. Tapi akan lebih banyak spesies yang begini. Daripada hah hah hah terus kayak keongnya balap, mendingan pura-pura dengar aja~

Salahnya nekat cerita di atas motor! via twitter.com

Percayalah, kalau nggak penting-penting amat, jangan suka ngobrol di atas motor. Selain bikin lehermu pegel karena harus nengok kanan kiri dan mendekatkan diri satu sama lain, rawan banget kesalahpahaman dan kecelakaan. Mending sih kalau temenmu mawas diri untuk nggak cerita di atas motor dan melanjutkannya ketika berhenti. Nah, kalau temenmu tetep kukuh buat ngobrol di atas motor, tolong ya, kasih pengertian pelan-pelan. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here