Setiap bisnis yang sukses membutuhkan fondasi yang kuat. Struktur, proses, tim, dan strategi pemasaran yang Anda buat sejak awal dapat menempatkan Anda di tempat yang optimal untuk pertumbuhan di bawah garis. Baik baru memulai atau mencari tindakan korektif di bisnis yang sudah ada, lihat kiat-kiat ini dari anggota komunitas bisnis kecil daring.

1Temukan Waktu Terbaik untuk Dimasukkan

Jika Anda berencana memulai bisnis pada tahun 2019, penggabungan dapat menjadi salah satu langkah pertama yang perlu Anda pertimbangkan. Ada pro dan kontra untuk menggabungkan pada akhir tahun ini dibandingkan awal tahun depan.

2Temui Tujuan Anda dengan Venture Baru Anda

Setiap langkah yang Anda lakukan dalam bisnis harus memiliki tujuan di belakangnya. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk benar-benar mencapai tujuan tersebut dalam setiap usaha bisnis, bacalah kiat-kiat dalam Starting Professionals Musing post oleh Martin Zwilling. Kemudian lihat apa yang dikatakan anggota BizSugar tentang pos di sini. Baca Juga : 3 Peluang Usaha Yang Menguntungkan di Desa

3Pelajari Kapan dan Mengapa Melakukan Otomatisasi Pemasaran Email

Email adalah bagian penting dari strategi pemasaran bisnis apa pun. Dan otomatisasi memungkinkan Anda menyelesaikan sebanyak mungkin. Dalam posting Pemasaran Campuran Kanan ini, Shirley Lowe mengeksplorasi konsep otomatisasi pemasaran email dan membahas kapan dan mengapa bisnis Anda harus mulai memanfaatkan strategi ini.

4Ubah Tim Anda menjadi Superstars dengan Sistem Alur Kerja Ini

Tim yang produktif adalah salah satu blok bangunan dari setiap bisnis yang sukses. Dan tim Anda jauh lebih mungkin menyelesaikan tugas-tugas mereka secara efisien jika Anda memiliki sistem untuk membuat semuanya berjalan mulus. Di pos Proses Jalan ini, Ben Mulholland membuat daftar beberapa sistem alur kerja penting yang harus Anda gunakan dalam bisnis Anda sendiri.

5Tingkatkan Penjualan Liburan Toko Eceran Anda

Musim liburan adalah musim yang besar untuk setiap bisnis ritel. Jika Anda tidak memanfaatkan peluang untuk meningkatkan penjualan, Anda bisa benar-benar kehilangan. Sebagai gantinya, periksa posting Smallbiztechnology.com oleh Katherine Mines untuk mempelajari bagaimana Anda dapat meningkatkan penjualan untuk toko ritel kecil Anda musim liburan ini.

6Menyewa Pengacara Sebelum Membeli Waralaba

Jika Anda berpikir untuk membeli bisnis waralaba, penting untuk melindungi diri Anda secara hukum. Seorang pengacara dapat membantu Anda meninjau semua dokumen dan mendapatkan semua informasi yang diperlukan Anda agar siap untuk usaha bisnis Anda. Joel Libava dari The Franchise King menyelam lebih dalam konsep ini dalam posting blog ini.

7Bangkitkan Kembali Bisnis yang Berkembang

Perjuangan datang dengan wilayah menjalankan bisnis. Jadi, Anda harus mampu merespons dan menghidupkan kembali bisnis Anda selama masa-masa sulit. Di pos Onaplatterofgold.com ini, Anthony Williams menawarkan beberapa kiat untuk kembali ke tempat yang baik. Anggota BizSugar juga membagikan komentar pada pos di sini.

8Mendigitalkan Model Bisnis Anda

Hari-hari ini, bisnis beroperasi di dunia yang semakin berteknologi tinggi. Cara Anda memasarkan, berkomunikasi, dan melakukan fungsi penting lainnya dapat dioptimalkan secara online. Jika Anda terlambat mengadopsi beberapa teknologi digital yang tersedia untuk bisnis, 2019 adalah waktu yang tepat untuk memulai. Pelajari lebih lanjut di posting CEO SMB oleh Ivan Widjaya.

9Buka Kekuatan Google Bisnisku

Pencarian online adalah cara yang luar biasa ampuh untuk membawa lebih banyak pelanggan dalam kontak dengan bisnis Anda. Jadi jika Anda tidak mengoptimalkan apa yang dilihat pelanggan saat mereka menelusuri bisnis Anda atau untuk produk dan layanan yang Anda tawarkan, Anda harus membaca kiat dalam pos Lokal Terang ini oleh Ben Fisher.

10Mulai Mempersiapkan untuk Twitter Baru

Jika Anda menggunakan media sosial untuk pemasaran atau komunikasi, Anda harus dapat terus-menerus menyesuaikan diri dengan platform atau pembaruan baru, apakah itu versi baru dari Twitter yang diharapkan dalam beberapa bulan mendatang atau evolusi umum dari semua situs dari waktu ke waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here