5 Gaya Formal Tsamara Amany Ini Cocok Buat ke Wawancara Kerja. Dijamin Berkesan Buat HRD!

0
1


Cantik, kritis dan cerdas adalah hal yang lekat dengan kepirbadian Tsamara Amany. Perempuan berhidung mancung yang banyak diidolakan kaum milenial berkat keberaniannya bersuara soal keadaan politik Indonesia. Bukan cuma itu, Tsamara yang beberapa waktu lalu bertunangan inipun banyak dibicarakan karena keberaniannya menentang ‘kebusukan’ politik Tanah Air lewat berbagai video.

Tapi kali ini Hipwee Style nggak akan membahas soal kiprah Tsamara di perpolitikan Indonesia, melainkan formal look-nya yang sukses mencuri perhatian. Oh ya, kamu wajib baca sampai selesai biar ada referensi gaya formal buat ke seminar atau wawancara kerja, ya!

Blazer cokelat adalah alternatif lain kalau kamu sudah bosan dengan warna hitam. Sesekali tampil beda dong, ah!

blazer cokelat via www.instagram.com

Selain hitam dan putih, blazer cokelat ini juga nggak kalah kecenya lo buat dipakai pas interview. Tinggal padukan saja dengan celana berwarna senada atau bahkan yang bermotif supaya makin atraktif. Sesekali kamu memang harus tampil beda biar nggak ngebosenin!

Biar makin feminin, pakai blazer dengan aksen rumbai di beberapa bagiannya ini juga bisa membuatmu tampil sempurna. Siap banget buat wawancara!

feminin via www.instagram.com

Nggak harus pakai celana jeans, blazer jenis ini juga apik kok kalau dipadukan dengan rok atau celana kulot. Aksen rumbai-rumbai kecilnya juga bisa jadi alternatif supaya penampilan formalmu nggak gitu-gitu aja. Oh ya, usahakan untuk nggak memakai terlalu banyak aksesoris supaya tetap elegan!

Kemeja merah berkancing dengan volume di bagian lengan akan mengesankan kepercayaan diri yang tinggi. Jangan ragu, karena merah masih berarti berani!

lady in red via www.instagram.com

Siapa bilang pakai baju merah itu ‘jreng banget’ atau norak? Warna yang berarti berani ini masih banyak dipilih sebagai pakaian formal, khususnya buat yang ingin ke wawancara kerja. Merah juga dipercaya sebagai warna yang mengesankan kepercayaan diri tinggi, lo!

Masih dengan warna merah, kemeja merah yang cocok dipadukan dengan celana kain hitam dan jeans biru ini juga nggak kalah manis!

blazer merah via www.instagram.com

Meski model kemeja ini agak jadul dan mainstream banget, setuju nggak sih kalau dipadukan dengan celana kain atau jeans bisa jadi pakaian formal yang manis? Kamu bisa tampil lebih elegan dan dewasa, terlebih jika memodifikasinya seperti Tsamara, di mana ia mengenakan inner berwarna hitam.

Hari gini, formal look nggak harus kaku atau ikut standar yang ada banget! Kamu bisa upgrade penampilan formalmu dengan kemeja yang bagian bawahnya diikat kayak gini

upgrade style via www.instagram.com

Asal mengikat bagian bawahnya masih wajar dan nggak sampai memperlihatkan perut, look ini bisa kok kamu pakai untuk penampilan formal. Tapi jangan lupa, padukan dengan celana atau rok longgar biar sopan, ya!

Kece banget ya memang Tsamara ini!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here