Komponen Desain Situs Web Dan Pemasaran Yang Efektif

71. Target Audiens: (Siapa yang Membeli Dari Anda?)

Pemasaran web yang efektif dasar adalah ‘siapa.’ Tentukan target audiens atau target, kebutuhan mereka, keinginan, tingkat pengetahuan, tujuan, dll sangat penting untuk membuat situs web yang efektif dengan baik di internet marketing atau e-commerce.

62. Pesan Inti: (Apa yang Akan Anda Tawarkan?)

Mengalir langsung dari siapa yang ingin Anda targetkan, adalah pertanyaan tentang apa yang ingin Anda sampaikan kepada mereka. Pesan inti yang Anda berikan proposisi nilai Anda dengan cara yang jelas dan menarik. Pesan inti Anda bukanlah misi, atau ringkasan eksekutif dari rencana strategis Anda. Pesan inti Anda pada dasarnya adalah daftar alasan bahwa orang berbisnis dengan Anda – ditulis dari perspektif mereka.

53. Struktur Situs: (Apakah Navigasi Lebih Mudah)

Banyak situs web lebih dari sekadar brosur daring. Pengunjung bebas untuk mengklik antara halaman ini dan membaca sedikit di sini dan sedikit di sana. Hasilnya adalah bahwa pengunjung situs mengembangkan sedikit keterikatan emosional, dan ‘tombol kembali’ lebih menarik. Staf penjualan secara intuitif memahami bahwa pesan mereka harus disampaikan dalam urutan yang benar – A, B, C, dan D, yang mengarah ke E. Situs web yang dirancang khusus dapat mencapai efek yang sama, yang membangun pemahaman dan dukungan, selangkah demi selangkah . Di akhir ‘presentasi’, pengunjung mengambil langkah berikutnya secara sukarela.

44. Ajakan bertindak: (Meminta Orang Untuk Membeli!)

Minta pengunjung situs untuk mengambil langkah berikutnya adalah ‘ajakan bertindak’. Ini adalah opsi “Hubungi Kami”, “bergabung dengan milis kami”, atau “daftar hari ini”, yang memberi tahu pengunjung situs tentang langkah yang benar berikutnya. Kebanyakan orang bersyukur ketika mereka dipandu melalui proses evaluasi produk atau layanan, jadi jika Anda memberi tahu mereka bahwa langkah berikutnya adalah mendaftar untuk uji coba 30 hari, banyak dari mereka akan tertarik dan mengambil apa yang Anda harus menawarkan.

35. Lead Capture (Menghubungi Mereka Dapatkan Info)

Sebenarnya menangkap informasi kontak (dan kualifikasi) dari timbal relatif mudah dengan teknologi saat ini. Beberapa skrip web yang sederhana dan efektif tersedia dari database bisnis ‘off the shelf’ adalah semua yang diperlukan. Banyak perusahaan membuat respons otomatis, menghemat waktu dan energi, dan memastikan bahwa penjualan mereka tidak akan menghabiskan waktu pribadi dengan hanya yang paling memenuhi syarat saat memenuhi syarat.

26. Grafis Desain Yang Baik: (Membuat Anda Tampak “Hebat”!)

Sayangnya, banyak perusahaan menghabiskan 90% dari anggaran web mereka untuk desain grafis, dan hanya 10% dalam ‘hal-hal lain. desain grafis melayani dua tujuan: 1) untuk membangun kredibilitas, dan 2) untuk menarik pengunjung membaca teks Anda. Kredibilitas didirikan ketika perusahaan menggunakan desain grafis yang efektif dan ‘tampak hebat’. On-line sulit untuk mengatakan, tetapi desain grafis yang buruk menyebabkan pengunjung percaya bahwa perusahaan Anda kecil. Setelah kredibilitas ditetapkan, pengunjung akan menghabiskan waktu untuk mengevaluasi pesan khusus Anda.

17. Promosi Situs: (Bagaimana Anda akan mendapatkan pengunjung?)

Setelah situs Anda dioptimalkan untuk memaksimalkan tingkat konversi, menggunakan strategi yang tercantum di atas, aktivitas promosi situs harus digunakan untuk mendorong peningkatan lalu lintas ke situs Anda. Promosi situs berkisar dari mencantumkan situs web Anda di kartu bisnis Anda, melalui strategi Pengoptimalan Mesin Telusur yang lebih mahal dan membutuhkan waktu untuk meningkatkan peringkat Anda di situs seperti Google. Promosi wilayah Territory dapat menjadi ladang ranjau bagi mereka yang baru mengenal pemasaran web.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here