Beri Kejutan Karen Hosea, Boy William Lamar sang Kekasih Secara Romantis. She Said Yes!

0
1


Featured Image

Kabar bahagia datang dari kalangan selebritas, Boy William. Artis yang namanya melejit di dunia hiburan karena bakatnya dalam memandu berbagai acara terkenal tersebut baru aja melamar sang kekasih, Karen Vandela Hosea. Boy membagikan kabar tersebut melalui akun Instagramnya.

Boy memang sengaja memberikan sang kekasih kejutan. Di saat mereka menikmati secangkir minuman, diam-diam Boy mempersiapkan sebuah cincin untuk ia sematkan di jari manis Karen. Boy juga tak lupa mempersiapkan kamera untuk merekam momen penting mereka tersebut.

Kebahagiaan Boy dan Karen semakin terlihat ketika Karen menerima lamaran yang diajukan oleh Boy

Dalam momen hangat tersebut, Boy mengunggah beberapa foto ketika dirinya tengah melamar kekasihnya. Dalam foto itu nampak Boy William tengah berpose mesra bersama Karen, sedangkan di foto lainnya juga diperlihatkan secara jelas cincin yang dipakai oleh Karen Hosea sebagai tanda lamaran mereka.

“She said Yes!
One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me.
Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let’s make more dumb memories together. Let’s keep pretending we’re Jay and Beyonce. Let’s be Kid’s forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved”

Boy William juga memberikan kata-kata romantis pada foto momen lamaran yang diunggahnya tersebut. Disusul oleh Karen yang juga mengunggah momen bahagia itu, warganet kemudian beramai-ramai untuk memberinya selamat. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya memang Boy sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, namun ketika bersama Karen inilah dia baru menunjukkan keseriusannya.

Karen sendiri merupakan anak salah satu konglomerat asal Indonesia, Hartono Hosea

Boy dan Karen via www.instagram.com

Setelah pemberitaan hangat dengan Boy William, nama Karen Hosea akhirnya juga mencuat ke publik. Banyak dari publik yang tidak mengenal sosok yang menjadi kekasih Boy ini. Perempuan yang memiliki nama lengkap Karen Vendela Hosea ini ternyata adalah puteri dari salah satu konglomerat asal Indonesia yang bernama Hartono Hosea. Ia adalah Presiden Direktur Sun Motor Grup, selain itu namanya juga besar sebagai pengusaha hotel yang jaringannya ada di berbagai kota di Indonesia serta sebagai fotografer profesional. Sedangkan, ibu dari Karen, Margaret Vivi adalah seorang pengusaha yang bergerak pada bidang kecantikan. Ia juga dikenal sebagai pemilik Jean Yip Indonesia.

Bukan cuma keduanya yang berbahagia, teman-teman Boy dan Karen pun juga turut merasa senang atas lamaran tersebut

Ucapan selamat kepada Boy William via www.instagram.com

Kabar baik dari Boy William dan Karen Hosea itu tak hanya dirasakan oleh mereka saja. Namun juga orang-orang terdekat Boy. Hal itu diketahui ketika Boy mengunggah ulang beberapa ucapan yang memberi mereka selamat atas lamaran tersebut dari beberapa temannya.Ya, tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan yang selama ini ditunggu-tunggu oleh Boy, Karen, dan orang-orang terdekat mereka.

Sekali lagi selamat atas momen bahagia yang baru aja dirasakan Boy dan sang kekasih. Semoga dilancarkan sampai hari H pernikahan ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here