Biar Bisa Main Sama Rafathar, Raffi Ahmad Rela Bolak-Balik Kerja Pakai Helikopter. Jiwa Misqueenku~

0
1


Aktivitas dari kalangan artis papan atas di Indonesia memang nggak pernah ada habisnya. Hal itu seperti yang baru saja dilakukan oleh Raffi Ahmad. Ia selama ini dikenal oleh publik sebagai artis yang memiliki kesibukan dan jam terbang tinggi. Selain itu, dia juga mengelola berbagai lini bisnis di luar pekerjaanya sebagai artis. Hal itulah yang membuatnya terkadang tetap sibuk bekerja pada waktu-waktu tertentu seperti akhir pekan.

Nah, karena banyaknya waktu yang diurus untuk bekerja, Raffi Ahmad sering kali merasa bersalah dengan keluarganya karena kesusahan untuk membagi waktu bersama mereka. Terlebih pada buah hatinya, Rafathar. Karena perasaan bersalah tersebut, akhirnya Raffi mencoba mendedikasikan waktu untuk anaknya dengan memakai helikopter saat berangkat kerja.

Namanya orang kaya mah bebas ya, berangkat kerja aja bisa naik helikopter~

Melalui sebuah konten yang diunggahnya di channel YouTube pribadinya, Raffi Ahmad memperlihatkan bagaimana aktivitasnya saat bekerja di hari libur. Dalam video yang berdurasi sekitar 17 menit tersebut, nampak Raffi menaiki sebuah helikopter untuk berangkat ke tempat kerjanya.

“Jadi hari ini aku mau ke Cianjur lanjut ke Bogor dan gimana caranya nanti jam 01.00 sampai Jakarta untuk main sama Rafathar. Tadi sampai Cianjur jam 9.30, terus jam 10.30 berangkat lagi ke Bogor sampai jam 12.00, terus jam satu siang sampai di Senayan ketemuan sama Gigi dan Rafathar,”

Raffi menjelaskan bahwa ia melakukan hal tersebut hanya untuk bisa meluangkan waktunya bersama keluarga, terlebih bersama dengan Rafathar selepas ia pulang bekerja. Karena jika mengendarai mobil seperti biasanya, ia takut akan memakan waktu yang terlalu lama karena terjebak macet.

Pergi ke Cianjur dan Bogor, Raffi berniat untuk mengunjungi Restauran miliknya yang baru saja dibuka

Raffi mengunjungi restauran fried chicken miliknya via www.youtube.com

Dari tayangan konten YouTubenya tersebut, diketahui bahwa Raffi melakukan perjalan ke kota Cianjur dan juga Bogor untuk mengunjungi gerai Aa Raffi Fried Chicken, restauran miliknya yang dibuka oleh para mitra kerjanya di tempat tersebut. Sesampainya di tempat tujuan, Raffi kemudian disambut oleh para mitra kerjanya hingga ratusan penggemar yang telah menunggunya beberapa waktu sebelumnya. Mereka nampak antusias menyaksikan Raffi datang ke tempat itu menggunakan Helikopter.

Meski dikenal sibuk, Raffi merupakan sosok ayah yang baik dan sangat sayang kepada anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad

Raffi bersama Rafathar dan Nagita via www.instagram.com

Kesibukan Raffi sebagai pembawa acara, artis dan bahkan seorang pebisnis nggak lantas membuat dirinya menjadi jauh dengan keluarganya, lo. Sebaliknya, Raffi dianggap sebagai sosok ayah yang baik dan pengertian serta penuh kasih sayang terhadap Nagita dan anaknya, Rafathar. Dalam beberapa acara yang ditayangkan di stasiun TV maupun pada konten-konten YouTubenya, tak jarang Raffi juga membawa serta keluarga kecilnya tersebut untuk bekerja dan melakukan syuting. Ini pelajaran buat semuanya nih, meskipun sibuk, udah kaya raya, tapi tetap bisa bagi-bagi waktu sama orang tercinta. Sukses terus Raffi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here