Daftar 7 Hostel Unik dan Murah Meriah di Jogja. Tinggal Pilih Aja yang Paling Kamu Suka!

0
1


Sudah berapa kali kamu traveling ke Jogja? Sekali? Dua kali? Atau nggak tahu lagi berapa kali saking banyaknya? Sama dong. Berkali-kali kembali ke Jogja, berkali-kali juga merasa bahagia karena datang ke sana. Ada aja pengalaman baru hasil jalan-jalan ke Jogja.

Pengalaman baru yang bisa kamu dapatkan saat traveling ini termasuk menemukan tempat nginep baru yang lucu-lucu. Baru-baru ini bermunculan hostel-hostel lucu di Jogja. Hostel-hostel unik ini nggak cuma buat nginep aja, tapi asik untuk santai, menghabiskan waktu, dan foto-foto seru. Apa aja? Nih, simak 7 hostel unik di Jogja.

Sante Commune, hostel bergaya indusrial di tengah kota Jogja. Dominasi warna redupnya bikin mata teduh

Sante Commune via www.instagram.com

Hostel ini bergaya insdustrial dan sangat sangat insagramable. Beda dengan hostel lainnya, Sante Commune punya aturan menginap, seperi harus saling menghargai sesama traveler, kru, dan tetangga rumah Sante Commune, wajib memberi tahu kru apabila mau sarapan di luar supaya tidak membuang makanan berhubung di Sante Commune disediakan breakfast, dan nggak boleh berisik setelah jam 10 malam. Cek IGnya aja @santecommune ya.

Omah Bumi Jogja dan nuansa warna natural yang bikin adem. Desain kamarnya beringkat dan seru unuk dipakai nginep rame-rame

Omah Bumi Jogja via www.instagram.com

Omah Bumi Jogja ini punya desain kamar yang minimalis dengan nuansa warna natural. Bentuk kamarnya seperi LOFT, bentuk bangunan beringkat. Satu kamar bisa dipakai unuk 4 orang lho, jadi Omah Bumi Jogja ini paling seru unuk kamu yang lagi liburan rame-rame.

Frog Stay yang menawarkan suasana desa yang damai dan santai. Asik banget untuk santai dan leyeh-leyeh

Frog sa via www.instagram.com

Kalau ingin merasakan suasana pedesaan, Frog Stay ini udah paling bener. Akses jalan unuk menuju Frog Stay aja masih bernuansa pedesaan Jogja. Kamar-kamarnya berbentuk bungalow. Ada banyak area yang sangat mendukung unuk santai-santai, seperi hammock, ornamen bambu dan kayu, serta tanaman di mana-mana.

Trava house, hostel minimalis di tengah kota Jogja. Semua sudutnya cantik dan common room-nya luas.

rava house via www.instagram.com

Trava House ini desainnya minimalis dengan dominan warna abu-abu. Biarpun minimalis, tapi tiap sudutnya ditata apik dan sangat instagramable. Trava house terdiri dari 2 lantai. Semua kamar ada di lantai 1 sedang lantai 2 dipakai untuk common room. Kamu nggak bisa datang langsung untuk booking Trava House, tapi harus booking dulu via airbnb atau kirim pesan whatsapp ke pengelolanya.

Wabisabi Jogja, guest house bergaya shabby chic dengan dominasi warna putih dan hijau mint. Suasananya beda dan asik.

Wabisabi Jogja via www.instagram.com

Wabisabi Jogja ini desainnya shabby chic dengan dominan warna putih dan hijau mint. Dari luar sih seperi rumah biasa, tapi kalau udah masuk berasa banget deh interior Wabisabi yang seru. Ada banyak ornamen seperi dream catcher dan kerang yang jadi hiasan. Hammock-na juga seru dan asik unuk santai.

La Casa Jogja dengan ruangan luas bernuasa industrial. Ada kolam renangna juga.

La Casa Jogja via www.instagram.com

Kalau dari luar, La Casa Jogja ini terliha rimbun dengan dominasi tanaman di mana-mana. Tapi kamarnya sendiri bernuansa industrial dengan dominasi warna putih, coklat, dan biru. Kamarnya luas banget dan bersih. Ada kolam renang juga, nggak cuma satu kolam, tapi ada dua.

Happy Budha Hostel yang warna-warni dan ceria. Common room-nya luas, ada kolam untuk fish spa juga.

Happ Budha Hosel via www.instagram.com

Happy Budha ini hostel yang cuma punya private room, nggak ada kamar dorm. Common roomnya luas dan damai banget. Nuansanya warna-warni dan ceria. Di Happy Budha banyak taman, bahkan ada kolam yang bisa dipake unuk fish spa.

Tiap hostel di sini punya keunikan sendiri-sendiri. Kamu tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Selamat merencanakan liburan di Jogja (lagi) ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here