Nggak Ngerti Lagi sama 10 Kelakuan Absurd Warganet ini. Bikin Makin Yakin Bahwa Sekolah itu Penting!

0
1


Saat kecil, kita selalu malas saat disuruh sekolah. Pengennya main terus-terusan. Padahal sekolah sangat penting buat menambah pengetahuan dan nalar berpikir kita. Mulai dari yang sifatnya pengetahuan umum sampai nilai-nilai kebajikan yang berguna dalam hidup.

Salah satu hal yang bisa kamu jadikan indikasi bahwa sekolah telah menolongmu ialah perilaku warganet di jagat maya. Pernah nggak sih kamu lihat sebuah keabsurdan dari warganet yang udah nggak tertolong? Begini contohnya~

1. Berterima kasihlah kepada orang tuamu dulu yang memarahi saat malas sekolah. Kalau nggak gitu, mungkin kamu bakal jadi orang sotoy kayak gini~ -_-

Ngotot salah!1!! via twitter.com

2. Untung, ya, dulu di sekolah ada pelajaran biologi yang bikin kamu tahu kalau hamil itu cuma bisa di rahim jadi nggak sampai mikir  ke luar angkasa kayak gini. Hmm …

Hadeeeh! via twitter.com

3. Berterima kasihlah kepada guru SD yang telah mengajarkan kesopanan. Kalau nggak gitu, mungkin kamu bakal kayak anak kecil dalam cerita ini 😀

Kasihan masnya. 🙁 via twitter.com

4. Orang paling pintar sedunia pun bakal kesulitan memahami cara berkenalan warganet yang satu ini. Lupa nama sendiri apa gimana sih?

Jawabnya nggak usah ngegas dong! via twitter.com

5. Tanpa pelajaran biologi, kamu nggak bakalan ngerti kalau tumbuhnya bulu itu pertanda kamu beranjak dewasa. Itu namanya fase pubertas, bukan fase berubah jadi kera sakti, Zheyeng~

(((MANUSIA KERA))) via twitter.com

6. Kadang suka miris sama orang-orang yang parnoan. Ada nggak sih sekolah yang bisa bantu menghilangkan keparnoan?

parnoan via twitter.com

7. Salah satu alasan Upin Ipin sekolah, ya, karena biar mereka nggak kurang ajar kayak gini. Pengen dijitak nih bocah 😀

Kurang ajar!!!1! via twitter.com

8. Mau ngatain takut dosa, mau diem aja tapi kok, ya, kebangetan banget logikanya. Serba salah 🙁

Hamil risol?! via twitter.com

9. Terbiasa berpikir, membuat otakmu mudah memproses informasi. Biar nggak hah hoh hah hoh terooos!

Kelakuan-kelakuan. 🙁 via twitter.com

10. Semoga dulu pas pelajaran Bahasa Indonesia, kamu nggak bolos, biar nggak bingung kalau bikin pantun. Masak aerr!!!

MANA PENUTUPNYA???! via twitter.com

Kadang suka bingung sendiri kalau lagi scrolling medsos. Hal-hal semacam di atas mudah banget ditemui. Lucu sih, tapi rada miris gitu. Mungkin niat mereka menghibur, makanya kayak gitu. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here