Pasar Kangen Jogja Dibuka Resmi Dibuka Hari Ini. Bakalan Seru dan Hujan Kenangan Nih!

0
1


Jogja seringkali diejek sebagai provinsi dengan UMR terendah di Indonesia. Tak cukup itu aja, Jogja juga sering disindir dengan biaya murahnya. Oke, boleh lah Jogja dianggap ndeso dan duitnya nggak banyak. Tapi untuk urusan acara-acara seru, Jogja masih juaranya.

Bulan Juli ini banyak acara keren di Jogja. Mulai dari Prambanan Jazz yang baru saja usai. Dilanjut dengan Festival Kesenian Yogyakarta, Pasar Kangen lalu nanti masih ada ARTJOG juga. Wah banyak banget deh acara seru di Jogja di bulan ini. Tapi Hipwee Travel nggak mau bahas semuanya. Kita bakal bahas Pasar Kangen aja, yang dibuka hari ini. Wah jadi kangen mantan nih.

Pasar Kangen adalah hajatan tahunan di Jogja yang mengusung konsep ‘jadul’ atau retro. Di pasar ini, kuliner dan barang-barang jadul bisa dengan mudah kamu temukan

pasar kangen via www.instagram.com

Pasar Kangen Jogja kembali hadir di Taman Budaya Yogyakarta (TBY) pada 12 hingga 20 Juli 2019 ini. Acara ini dibuka pada hari ini pukul 15.00 WIB. Seperti penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, Pasar Kangen Jogja akan menghadirkan jajaran kuliner tempo dulu yang sudah sangat langka dan sulit dicari saat ini. Nggak cuma kuliner saja sih, ada juga pernak pernik zaman dulu yang pastinya ngangenin. Buat kamu yang suka mengenang mantan masa lalu sih bakalan suka banget ke sini.

Akan ada ratusan stand kuliner maupun kerajinan yang bakal hadir di Pasar Kangen Jogja di tahun ini. Bakalan memanjakan lidahmu sih

pasar kangen jogja via www.tagar.id

Untuk penyelenggaraan Pasar Kangen tahun ini, panitia akan menghadirkan 117 stand kuliner tradisional serta 93 stand barang kerajinan. Selain pameran kuliner, panitia juga akan menggelar pertunjukan kesenian tradisional yang diikuti oleh 32 kelompok seni. Jadi lebih kental nuansa budaya di acara ini.

Masuk ke Pasar Kangen tuh gratis lho. Keren banget lho Jogja acara begini kebanyakan gratisan

jangan rindu, kangen aja via www.instagram.com

Acara ini akan buka selama tanggal 12-20 Juli mulai pukul 12.00-22.00 WIB. Tema Pasar Kangen tahun ini adalah Ketahanan Pangan dan Kemandirian. Buat kamu sobat misqueen nggak masalah deh karena gratis masuk ke sana. Bisa tuh ajakin mantan dan gebetan. Waduh.

Satu hal yang menarik adalah aneka kulinernya yang jadul dan unik. Makanan kaya gini susah lho ditemuin pas hari biasa

Buat kamu pecinta kuliner bakal dimanjakan dengan aneka kuliner jadul yang menggoda selera. Jajanan pasar maupun minuman yang khas suatu daerah bisa kamu temukan di sana. Makanya, Pasar Kangen emang bikin kangen sama kuliner unik begini. Sembari nostalgia dengan kuliner lokal yang kian lama kian tergerus dengan kuliner kekinian.

Yuk ke Pasar Kangen!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here