Santai dengan Jeans dan Baju Longgar, Ini Potret Modis Stephanie Poetri. Cewek Selow Wajib Baca!

0
1


Sedang naik daun, nama Stephanie Poetri menjadi perbincangan di mana-mana, khususnya di dunia maya. Pelantun lagu ‘I Love You 3000’ yang juga merupakan putri dari Diva Indonesia Titi DJ inipun mulai menjadi pusat perhatian karena selain ia cantik, gaya perpakaiannya yang sederhana sukses membuatnya menuai pujian.

Untuk itu, nggak ada salahnya ya kalau Hipwee Style mengulas style Stephanie Poetri yang lebih sering mengenakan baju longgar serta celana panjang di kesehariannya. Tapi meski begitu, kamu tetap bisa menyontek gaya santainya ini, lo!

Jaket parasut warna-warni ini menjadi salah satu favorit Stephanie karena bisa dipadukan dengan baju dalaman dengan warna cerah. Nggak berlebihan, tapi menawan!

jaketnya nice! via www.instagram.com

Cewek yang hobi pakai jaket parasut gini tuh kelihatan keren banget nggak sih? Di balik euforia dress dengan warna yang lucu-lucu, cewek yang masih pakai style kayak gini terlihat spesial dan anti mainstream banget!

Kemeja longgar plus celana chino memang perpaduan yang mantap buat casual style. Nggak banyak usaha, tapi dijamin mempesona!

kemeja dan chino via www.instagram.com

Ngaku deh, kalau gaya kasual dari Stephanie kali ini memang paling simpel dan sering juga kamu praktikkan! Yup, casual style satu ini memang nggak memerlukan banyak usaha khususnya buatmu yang malas ribet tiap kali ngampus atau ngantor. Cool!

Sweater panjang, hitam dan tebal biasanya sih identik dengan cowok-cowok rebel, ya? Tapi, terbukti bagus kok buat dipakai cewek!

rebel but cute via www.instagram.com

Identik dengan cowok rebel atau punk-rock, sweater hitam kayak gini nyatanya oke-oke aja kok buat dipakai cewek. Contoh deh Stephanie, di mana ia PD aja pakai atasan longgar warna hitam yang sebenarnya bisa kamu padukan dengan banyak bawahan, bahkan rok pendek sekalipun.

Lagi-lagi, cewek berambut panjang dan berhidung mancung ini mencuri perhatian dengan sweater longgar nan warna-warni. Alternatif nih, kalau kamu pengen tampil kekinian tanpa kelihatan norak!

sweater via www.instagram.com

Sweater dan celana jeans bak dua saudara yang nggak terpisahkan. Ini dia contoh non-formal look yang bisa kamu tiru, biar tampil kekinian tanpa berlebihan. Apalagi, gaya semacam inipun bisa diadaptasi kamu yang berhijab atau nggak, baik berbadan kurus atau berisi.

Mungkin, salah satu trik untuk membuat tubuh berisimu lebih sempurna adalah dengan mengenakan atasan putih longgar kayak Stephanie ini. Sopan dan elegan!

white top via www.instagram.com

Selain hitam, atasan putih longgar kayak gini bisa lo jadi andalan buat menyamarkan bentuk tubuh yang menurutmu kurang pas. Tinggal sesuaikan dengan bawahan yang sesuai denganmu, nggak harus celana jeans atau kulot.

Lihat deh, cute banget ya tiap kali ngelihat cewek pakai pink hoodie sama celana jeans biru gini? Cocok nih buat outfit jalan-jalan

pink hoodie via www.instagram.com

Outfit buat jalan-jalanmu itu-itu aja? Nah, mungkin kamu harus mulai move-on ke style ala Stephanie yang pakai pink hoodie plus celana jeans robek ini. Nggak terbuka alias sopan, kamu bisa enjoy jalan-jalan ke mal atau bahkan kencan bareng pacar!

Memang ya, Stephanie ini bikin salah fokus tiap kali posting foto di Instagram. Yuk ah, adaptasi style Stephanie secepatnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here