Tung Desem Waringin Bangun Rumah Baru, Ada Helipadnya!

0
1


Bukan cuma sukses sebagai motivator, Tung Desem Waringin (TDW) juga handal dalam urusan bisnis. Gak heran dong kalau dia memiliki rumah mewah. Bahkan bukan cuma mewah lho melainkan megah. Ia pun menyimpan koleksi mobil mahal di dalamnya.

Tapi, belum lama ini, dia mengunggah foto pembangunan rumah barunya yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, di akun Instagramnya. Gak usah ditanya lagi soal penampakannya, sudah pasti rumah itu super mewah. Malah bisa dibilang kayak istana lho.

rumah tung desem waringin
Rumah mewah Tung Desem Waringin. (Instagram/@tungdesemwaringin.tdw)

Wah, udah punya rumah mewah, sekarang bikin rumah lagi! Kira-kira seperti apa penampakan rumah Tung Desem Waringin yang sedang digarap ini? Yuk simak ulasannya.

Baca juga: 6 Tips Bisnis Properti ala Tung Desem Waringin Agar Cepat Kaya Raya

1. Interior bergaya klasik dengan nuansa Eropa

rumah baru tung desem waringin
Gaya klasik dengan pilar-pilar berukuran besar. (Instagram/@tungdesemwaringin.tdw)

Gaya arsitektur Eropa klasik tampaknya terlihat jelas di bagian interior rumah yang sedang dibangun ini. Coba perhatikan saja pilar-pilarnya yang berukuran besar.

Tangga di rumah ini juga tampak mewah, anak tangganya pun terlihat lebar. Ada material marmer juga yang disematkan di bagian anak tangga.

Maklum saja, seleranya pak Tung Desem ini memang tinggi. Bisa jadi, pak TDW mendapat banyak inspirasi soal hunian ketika berjalan-jalan ke Eropa.

Baca juga: Mau Sukses Jualan, Ini 5 Tips Marketing Revolution Tung Desem Waringin

2. Dibangun dengan pendapatan pasif

rumah baru tung desem waringin
Kebayang gak berapa uang yang digunakan untuk membangunnya? (Instagram/@tungdesemwaringin.tdw)

Berdasarkan tulisan di caption foto ini, Tung Desem Waringin blak-blakan bilang kalau rumah impian ini ternyata dia bangun lewat pendapatan pasifnya! Wah keren banget sih, kalau pendapatan pasifnya saja bisa dibuat beli rumah, berarti berapa ya jumlah pendapatan dan total aset pak TDW?

Rumah seperti ini tentunya mahal banget. Harga tanah di Alam Sutera sendiri per meter perseginya bisa mencapai Rp 9 juta!

Belum lagi, ada biaya pembangunan rumah yang harus dibayar ke kontraktor. Rumah seperti ini tentunya masuk di area perumahan elit Alam Sutera.

Tapi apalah arti duit segitu buat pak Tung yang jago dalam bidang investasi dan bisnis. 

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Termahal Tung Desem Waringin yang Mencapai Rp 18 M!

3. Lima lantai!

rumah baru tung desem waringin
Punya lima lantai! (Instagram/@tungdesemwaringin.tdw)

Wow, jumlah lantainya ada lima! Ini rumah apa kantor ya?

Tapi wajar saja, Tung Desem Waringin memang sengaja menjadikan rumah ini untuk jadi tempat tinggal keluarga besarnya. Orangtuanya pun bakal tinggal di sini.

Kalau judulnya bakal memuat keluarga besar, maka gak heran kalau huniannya juga harus besar.

TDW sendiri memiliki tiga orang anak yang sudah besar. Belum lagi ditambah anggota keluarga lainnya. 

4. Rumah baru Tung Desem Waringin ada helipadnya!

rumah baru tung desem waringin
Dilengkapi helipad lho. (Instagram/@tungdesemwaringin.tdw)

Lantai lima rumah ini ternyata digunakan sebagai landasan helikopter alias helipad! Wow, udah kayak rumah selebriti di Amerika Serikat. Arsitektur rooftopnya juga terbilang cukup unik. Silahkan lihat sendiri penampakannya.

Dari lantai lima rumah ini, penghuni bisa menikmati pemandangan Kota Tangerang Selatan yang terbilang cukup asri. 

Bicara soal helikopter, TDW memang cukup sering menggunakan alat transportasi udara yang satu ini.

Di tahun 2008, dia pernah membagi-bagikan uang dengan menggunakan heli saat berada di Serang, Banten. Mungkin saja, pak Tung sengaja menaruh helipad biar seandainya dia mau promosi bagi-bagi duit lagi, jadi lebih gampang.

Kalau itu alasannya, semoga pembangunannya dilancarkan tanpa adanya kendala ya.

Itulah sekilas penampakan rumah baru Tung Desem Waringin yang sedang dalam proses pembangunan. Gimana, mewah banget kan?

Bicara soal kesuksesan, TDW memang sempat mengatakan bahwa bisnis properti tentu bisa membawamu ke ambang kesuksesan. Ketika orangtuamu punya banyak properti, maka otomatis anaknya bakal tajir.

Nah kalau kamu mau anakmu tajir, kamu harus investasi properti dari sekarang.

Investasi properti juga sebenarnya gak selalu dengan biaya mahal. Pak Tung pernah bilang kalau bisnis ini bisa dimulai dengan sewa menyewa kamar terlebih dulu atau bedeng.

Namun jangan lantas nikmati keuntungan bisnismu di tahun-tahun awal. Investasikan lagi agar bisnis ini terus mengalami perkembangan. (Editor: Ruben Setiawan)





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here